Delapan Tips Berdandan Super Kilat


Ketika terlambat bangun untuk berangkat kerja, Anda hanya memiliki beberapa menit memperbaiki penampilan dan keindahan wajah. Berikut ini tips berdandan cepat seperti dilansir freebeautytips:

1. Perbaiki rambut

Anda bisa menggunakan produk sampo kering dalam bentuk bubuk atau semprot. Cukup semprotkan sedikit pada akar rambut untuk menyerap kelebihan minyak. Kemudian sikat rambut untuk tampil gaya.

2. Gunakan asesoris

Ketika Anda terlambat bangun dan membutuhkan solusi mendandani rambut dengan cepat adalah asesoris rambut. Tampilan ikatan ekor kuda dengan penjepit samping membuat rambut terlihat sempurna.

3. Perbaiki mata bengkak

Ketika bangun tidur, tempatkan sendok kecil di lemari es. Setelah Anda berpakaian, memperbaiki rambut dan sebelum merias wajah, tempatkan sendok dingin di bawah mata untuk membantu mengurangi bengkak.

4. Perbaiki tampilan kulit

Cara lain memperbaiki penampilan kulit adalah memercikkan air dingin sedikit ke wajah setelah bangun tidur. Langkah ini tidak hanya membangunkan kulit tetapi juga membangunkan Anda.

5. Perbaiki kemerahan mata

Produk tetes mata mengurangi kemerahan mata. Anda bisa menerapkannya juga di kantor.

6. Dandan cepat

Biasanya Anda membutuhkan lima belas menit untuk merias wajah. Namun Anda bisa mendapatkannya dalam lima menit. Sapu wajah dengan foundation yang mengandung pelembab, sedikit blush on, eyeshadow, maskara hitam dan lip gloss.

7. Bernafas segar

Pastikan untuk menyikat gigi dengan pasta gigi mengandung mint agar nafas Anda berbau segar.

8. Gunakan tisu basah

Alih-alih mandi membuang waktu berharga, Anda bisa membersihkan tubuh dengan tisu basah atau tisu bayi agar tubuh segar dan bersih dalam waktu singkat.

Semoga bermanfaat.

Writer : Annisa Indri Lestari - mediaindonesia.com
Source : http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2012/02/21/6631/3/Delapan-Tips-Berdandan-Super-Kilat

0 komentar:

Posting Komentar